Rabu, 13 Maret 2013

Arsene Wenger: Kami Bisa Kalahkan Bayern

Arsene Wenger menolak anggapan bahwa misi membalik kedudukan melawan Bayern Munich merupakan hal yang mustahil bagi Arsenal. The Professor masih merasa yakin Arsenal punya kemampuan untuk melakukan comeback sensasional di Allianz Arena.

Arsenal saat ini sudah tertinggal agregat karena kalah 1-3 pada leg pertama di Emirates Stadium. Untuk lolos, Arsenal setidaknya harus mencetak tiga gol di stadion megah tersebut.

Sejauh musim ini berjalan, belum ada satu tim pun yang bisa membobol gawang Bayern tiga kali. Mereka hanya kebobolan dua gol dua kali saja. Modal Bayern menuju pertandingan ini juga sangat impresif dengan catatan 11 kemenangan beruntun.

Meski demikian, Wenger tak mau menyerah sebelum bertanding. Ia percaya anak asuhnya mampu bangkit asalkan mau bekerja keras dan menunjukkan sikap yang benar.

"Itu (membalik kedudukan melawan Bayern) bisa dilakukan. Yang pertama, kami butuh komitmen seratus persen dan keberuntungan. Namun sepakbola biasanya memberikan keberuntungan kepada tim yang menunjukkan sikap yang benar," ujar Wenger yakin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar