Sabtu, 30 Maret 2013

Preview Manchester City vs Newcastle United: Senyum Kecil Mancini

Manchester City yang baru saja menerima pukulan berat bernama Everton dalam usaha mereka mengejar Manchester United akan melanjutkan sisa pertandingan mereka di Premier League melawan tim yang baru sekali meraih kemenangan tandang melawan City selama era Premier League.
Satu gol yang dicetak oleh Alan Shearer memberikan tiga poin penting dalam sejarah perjumpaan kedua tim di Premier League. Tanpa gol tunggal pemain legendaris Inggris tersebut, mungkin Newcastle tak akan pernah memiliki catatan kemenangan kala bertandang ke kota Manchester. City sendiri menang di 20 pertandingan dan imbang 11 kali kala menjamu tamu mereka dari timur laut Inggris ini.
Pekerjaan Alan Pardew yang kehilangan beberapa nama mungkin akan lebih berat karena timnya harus menghadapi tim yang dimanageri oleh pria yang tak pernah kalah kala melawan The Magpies. Selama lima kali berjumpa dengan Newcastle, Roberto Mancini selalu menang. Menghadapi pasukan yang datang dari Tyneside setelah harus berhadapan dengan kryptonite-nya dalam diri David Moyes (dan harus kalah lagi) jelas membuat Mancini bahagia.
Namun kehilangan Fabricio Coloccini, Haris Vuckic, Ryan Taylor, Tim Krul, Hatem Ben Arfa, Massadio Haidara, Davide Santon, Mathieu Debuchy, dan Cheik Tioté jelas bukan masalah bagi Pardew yang sepanjang musim ini menjadi manager dengan kecenderungan merotasi pemain paling sering. 31 pemain berbeda pernah merasakan bermain bagi Newcastle musim ini.
The Citizens, sementara itu, masih harus bermain tanpa Micah Richards yang belum juga sembuh dari cedera yang menimpanya. Bersama Jack Rodwell yang kembali harus menepi setelah menjalani dua pertandingan, mereka direncanakan untuk kembali pada awal bulan depan.
Prediksi starting line up kedua tim:
Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy, Barry, Toure, Milner, Tevez, Silva, Aguero.
Newcastle United: Elliot, Perch, Taylor, Yanga-Mbiwa, Gutierrez, Cabaye, Anita, Gouffran, Sissoko, Marveaux, Cisse.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar