Sabtu, 30 Maret 2013

Preview Southampton vs CHELSEA: Adu Kepentingan

Akhir pekan ini, Chelsea akan bertandang ke St Mary's Stadium yang beberapa kali menjadi kuburan tim besar musim ini dengan ketakutan bahwa mereka akan mengalami nasib yang sama.
Tak adanya masalah cedera berarti membuat Rafael Benítez tak harus kehilangan pemain-pemain utamanya. Namun fakta bahwa mereka akan menghadapi pertandingan kandang penting melawan Manchester United di hari Senin pasti membuat Benítez harus memutar otak untuk bisa memainkan pasukan yang cukup kuat untuk mengalahkan tuan rumah.
Pasalnya, memfokuskan diri ke pertandingan replay Piala FA bukanlah pilihan. Bagaimanapun, kemenangan atas Saints wajib hukumnya agar Chelsea tak disalip oleh Tottenham Hotspur yang berada satu angka di belakang mereka. Tak hanya Spurs, Arsenal juga akan memanfaatkan kekalahan Chelsea untuk mendapatkan satu kursi terakhir di zona Liga Champions.
Di pihak tuan rumah, Mauricio Pochettino juga ingin mengamankan posisi timnya yang hanya duduk dua posisi dari zona merah. Walaupun berada di peringkat 16, Southampton sebenarnya tak bisa benar-benar dikatakan berada di papan bawah. Penghni posisi 10 hingga 16 saja hanya terpaut dua kemenangan sehingga setiap poin akan sangat berarti bagi Fulham, Stoke City, Norwich City, Newcastle United, West Ham United, Sunderland, dan Southampton.
Tak adanya masalah cedera akan membantu manager asal Argentina untuk melengkapi hattrick-nya dalam mengalahkan tim besar Premier League. Setelah Manchester City dan Liverpool, kemenangan atas Chelsea akan membantunya bertahan walaupun baru dua kali meraih kemenangan di Premier League.
Prediksi line up kedua tim :
Southampton: Boruc, Clyne, Fonte, Yoshida, Shaw, Cork, Schneiderlin, Rodriguez, Ramirez, Lallana, Lambert.
Chelsea: Cech, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Cole, Ramires, Lampard, Oscar, Mata, Hazard, Ba.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar