Rabu, 13 Maret 2013

Toni Kroos: Bayern Munich Tak Boleh Remehkan The Gunners

Toni Kroos mewanti-wanti Bayern Munich agar tidak menganggap enteng ancaman Arsenal saat meladeni tantangan klub Inggris itu pada duel kedua fase 16 besar Liga Champions.

Mengantungi keunggulan agregat 3-1 hasil pertemuan pertama di Emirates, The Bavarians amat dijagokan melangkah ke babak delapan besar. Terlebih lagi mereka akan menjadi tuan rumah pada second leg di Allianz Arena, Rabu (13/3) malam waktu Jerman.

Namun menurut Kroos, Die Roten mesti tetap waspada karena mereka toh belum pasti lolos.

"Kami tak boleh membicarakan dulu tentang undian untuk perempat-final. Pertama-tama kami harus melakoni leg II melawan Arsenal. Kami harus mengamankan kelolosan sebelum memikirkan tentang hasil undian," tutur sang gelandang.

"Kami harus fokus dan tak boleh meremehkan Arsenal. Mereka adalah tim top, seperti yang telah kita semua lihat di leg pertama. Kami harus menampilkan kembali performa istimewa."

"Sejauh ini tim-tim seperti Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Juventus telah lolos, jadi biar bagaimanapun kami akan menghadapi lawan tangguh [jika lolos ke perempat-final]."

Sementara itu, kiper Manuel Neuer juga menegaskan bahwa The Bavarians harus tetap menerapkan pendekatan tepat kontra The Gunners.

"Kami akan terus memberikan segalanya, juga di laga Liga Champions melawan Arsenal. Kami akan mendekati laga dengan sikap tepat lagi dan ingin keluar sebagai pemenang. Saya berharap kali ini kami bisa menjaga clean sheet," kata Neuer.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar