Senin, 25 Februari 2013

Garreth Bale : Tottenham Lebih Hebat Dari Arsenal

London – Derby London Utara antara Tottenham Hotspur dan Arsenal akan terjadi sepekan ke depan, namun winger andalan Spurs asal Wales, Gareth Bale, sudah memanaskan rivalitas kedua klub tersebut.
Berdasarkan data statistik, Arsenal memang lebih unggul dalam rekor pertemuan atas Spurs. Namun Bale meyakini bahwa The Lilywhites lah yang sekarang mendominasi kemenangan atas The Gunners, baik di dalam maupun luar lapangan.
“Saya pikir 5 atau 10 tahun lalu, Arsenal selalu jauh berada di atas Tottenham. Tapi itu sudah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Selama lebih dari beberapa musim kami mendekati jarak mereka dan sekarang kami mendominasi mereka di lapangan. Kami punya skuat yang lebih hebat. Semoga kami bisa terus melakukan itu, juga melakukan hal sama bagusnya di luar lapangan dengan stadion baru yang sedang dibangun,” yakin Bale.
“Di lapangan dan sebagai tim, sekarang kami lebih konsisten sebagai klub yang bergerak sesuai arahan yang benar. Arsenal mungkin berkata bahwa mereka masih di atas kami, tapi itu terserah pada opini orang lain karena kami akan berjuang untuk membuktikan ucapan kami di sana,” lanjutnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar