Rabu, 10 April 2013

Preview Juventus vs Bayern Munchen, Misi Yang Sangat Berat

Dalam mengemban misi berat membalikkan keadaan di Juventus Stadium kontra Bayern Munich, akankah dini hari nanti karakter Lo Spirito Juventus muncul?
Kamis (11/4) Si Kekasih Italia wajib menang lebih dari 2-0 jika ingin lolos langsung ke semi final, sebab di pertemuan perdana mereka kalah 0-2 di Munich Fussball Arena.
Selama ini Juve dikenal memiliki semangat Lo Spirito yakni pantang menyerah menggapai tujuan mereka hingga laga benar-benar berakhir, spirit itu yang dibutuhkan Bianconeri dalam meladeni Die Roten.
Antonio Conte sayangnya tak bisa menurunkan kombinasi Stephan Lichtsteiner dan Arturo Vidal, keduanya mendapatkan skorsing akumulasi kartu kuning, posisi Vidal sepertinya akan digantikan Pogba.
Sejumlah nama yang tidak bermain kontra Pescara di akhir pekan diyakini bakal kembali ke pos inti, sebut saja Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini.
Federico Peluso sepertinya akan jadi starter di kiri setelah Asamoah sedikit bermasalah dengan kebugarannya, sementara sisi kanan amat mungkin diberikan kepada Simone Padoin.
Mirko Vucinic yang mencetak double di laga sebelumnya kemungkinan jadi starter, Giovinco bakal absen karena cedera. Jadi pendamping Vucinic antara Matri atau Quagliarella.
Jupp Heynckes datang dengan cukup nyaman, asalkan strategi lancar dan tak ada kejutan tugas mereka bisa dianggap lebih ringan ketimbang si empunya stadion.
Javi Martinez sudah kembali dari skorsing, cederanya Toni Kroos juga bukan masalah karena masih ada Arjen Robben. Thomas Muller diyakini akan jadi striker bayangan sementara Ribery jadi winger kiri.
Untuk urusan ujung tombak, Heynckes naga-naganya akan kembali mempercayakannya kepada Mario Mandzukic, orang Kroasia ini kemarin diistirahatkan di jadwal Bundesliga.
Prakiraan Susunan Pemain  Kedua Tim:
Juventus (3-5-2): Buffon; Bonucci, Barzagli, Chiellini; Padoin, Pogba, Pirlo, Marchisio, Peluso; Vucinic, Quagliarella.

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Van Buyten, Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Robben, Muller, Ribery; Mandzukic

Tidak ada komentar :

Posting Komentar